oleh

AMM Janjikan Masyarakat Passimarannu Tanggul Penahan Abrasi dan Bantuan Hukum Gratis

KABARSINJAI.COM – Temui warga Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Andi Mahyanto Masda (AMM) menyampaikan sejumlah programnya.

Diantaranya, peningkatan sarana prasarana jalan, peningkatan ekonomi masyarakat serta akan menjadikan pulau sembilan sebagai tujuan wisata.

Khusus di Pasimarannu, program pembangunan tanggul untuk mencegah abrasi, Hal ini menurut dia sangat penting dan akan dilakukan sebab jika tidak dapat membahayakan masyarakat khususnya bagi mereka yang tinggal di pesisir pantai.

“Insha Allah, jika masyarakat mengamanahkan kami bersama H. Sabirin Yahya (SBY) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai akan merealisasikan semua apa yang menjadi janji atau program kami”, terangnya.

Kemudian melanjutkan kembali apa yang sudah di lakukan oleh SBY selama menjadi Bupati, “Kalau pak SBY sudah tidak diragukan lagi, kerjanya nyata dan terbukti, patut kita banggakan dan semua itu untuk mayarakat sinjai, doakan semoga Oppoki”, Sambung Mahyanto.

Selain itu, Mahyanto dalam kampanye dialogisnya di desa Pasimarannu, Selasa (15/05) juga akan memberikan bantuan hukum gratiis kepada masyarakat”, Jadi nanti ketika ada masyarakat yang bermasalah hukum terlebih kepada nelayan kita akan dampingi mereka”, ujarnya.

Usai mendengarkan orasi politik AMM, Masyarakat langsung menyambut dengan tepuk tangan yang meriah dan teriakan para ibu-ibu oppoki si kampongku SBY-AMM.

Karena paham dan sangat mengerti tentang visi misi program SBY-AMM, maka tak satupun dari mereka yang bertanya. Kampanye AMM kali ini justru lebih banyak di hadiri kaum ibu – ibu. Mereka bahkan siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini pada pilkada, 27 Juni mendatang. (A. Mirza)

Editor : Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU