oleh

AMM Pukau Warga Lengkonge, Suasana Dingin Tiba – tiba Berubah Hangat

KABARSINJAI.COM – Daya tarik calon Bupati Sinjai nomor 2, Andi Mahyanto Masda (AMM) memang tidak bisa dipungkiri lagi. Selain dikenal murah senyum dan pandai bergaul, AMM ternyata memendam bakat menyanyi yang tersembunyi di dalam dirinya.

Bakat itu kemudian mulai terlihat, usai melakukan Kampanye Dialogis di Lengkonge Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (7/5/2018) malam.

Melihat dan mendengar AMM menyanyikan lagu Kenangan yang dipopulerkan “Broery Marantika – Demi Kau dan Sibyah Hati’, salah satu warga bernama Linda berteriak histeris, seakan tidak percaya Calon Wakil dari Sabirin Yahya (SBY) memiliki suara yang sangat merdu merdu.

” Astaga, ternyata Pak AMM pandai bernyanyi ditambah khas suaranya yang nge Bass makin membuat lagunya seksi,” kata Linda.

Linda, bahkan mengaku sangat menikmati suara AMM yang mampu menghipnotis warga yang tadinya kedinginan karen hujan deras menjadi suasana yang hangat.

” Pak AMM ini luar biasa dan sangat gaul karena mampu menyanyi dan mempersembahkan lagu kepada masyarakat di Lengkongnge. Pemimpin yang seperti ini yang kami inginkan,” jelas Linda.

Sebelumnya, aksi memukau AMM ini juga dilakukan di Lingkungan Lempakomae Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara, beberapa waktu yang lalu. Bedanya, aksi itu kompak dilakukan bersama SBY di hadapan warga. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU