oleh

AMPI Sinjai Akan Buat Lomba, Kapan?

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebagai organisasi yang terbilang baru di Kabupaten Sinjai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) akan menyelenggarakan event lomba.

Kepada media, Wakil Ketua Bidang Seni Budaya Dan Pariwisata DPD AMPI Sinjai, Rola Suryanama membeberkan bahwa perlombaan tersebut rencananya akan digelar pada pertengahan Juli hingga Agustus tahun 2021 ini.

“Panitia sementara menggarap beberapa persiapan lomba, seperti Tari yang bertemakan Semangat Bangkit Pasca Pandemi dan lomba video tempat wisata yang ada di Sinjai,” bebernya.

Lewat event ini nantinya lanjut Rola, pihaknya akan melibatkan pekerja seni kampus serta sanggar seni di Kabupaten Sinjai untuk ikut serta di dalam pelaksanaan lomba.

BACA JUGA: Kadis Perpustakaan Sinjai Berbicara Literasi di Hadapan Mahasiswa

Maka dari itu, dirinya sengaja menyampaikan informasi ini kepada publik agar persiapan sebelum menghadapi event sebagai salah satu program kerja AMPI Sinjai di bidang seni.

“Kategori dan mekanisme lombanya akan kami sampaikan setelah panitia merampungkan persiapannya, kami akan rapat pemantapan minggu depan,” ujarnya.

BACA JUGA: Daftar Nama Pejabat Pemkab Sinjai yang Dilantik Bupati ASA

Sekedar informasi, event yang akan dilaksanakan AMPI Sinjai berlangsung secara virtual untuk babak penyisihan.

Adapun peserta yang nantinya lolos ke babak final, akan kembali diperlombakan pada bulan Agustus mendatang. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU