oleh

AMPI Sinjai Nyatakan Sikap, Siap Sukseskan Musda IX AMPI Sulsel

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Musyawarah Daerah (Musda) IX (9) Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Propinsi Sulawesi Selatan, segera dilaksanakan.

Sesuai jadwal yang telah dipublish oleh Panitia Pelaksana, agenda ini direncanakan akan digelar tanggal 8 – 10 Oktober tahun 2022 di Swiss Bel Hotel Makassar.

Terkait hal tersebut, DPD AMPI Kabupaten Sinjai melalui sekretaris umumnya Saifullah Ahmad menegaskan siap mendukung dan menyukseskan Musda IX DPD AMPI Sulsel.

“Insya Allah kami siap hadir dan menyukseskan Musda AMPI Sulsel,” ungkap Saifullah, melalui rilis yang dikirim ke redaksi Kabar Sinjai, kamis (29/9/2022).

BACA JUGA:
Gebyar Vaksinasi Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Puluhan Hadiah Menarik Menanti, Utamanya Televisi LED

Duh.. Kantin SDN 89 Kaluara Lappa Nyaris Ludes Dilalap Api

Menurutnya, ini adalah moment baik bagi AMPI Sulsel untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama kader AMPI dan memperkokoh peran AMPI di tengah-tengah masyarakat.

Sementara, terkait adanya pihak yang akan memboikot pelaksanaan AMPI Sulsel, Saifullah menjawab singkat bahwa kedaulatan pelaksanaan Musda ada di tangan DPD Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

“Sedehana saja, kedaulatan pelaksanaan musda itu ada pada teman-teman AMPI kabupaten/kota, dan inilah yang dikawal oleh panitia pelaksana, intinya Insya Allah Sinjai siap hadir dan menyukseskan Musda AMPI Sulsel,” kuncinya. (Ri/Uc)

BACA JUGA:
Antispasi Gangguan, Personel Polres Sinjai Tingkatkan Kemampuan Dalmas

Tuan Rumah Sinjai Bertekad Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Kontingen Porpov 2022

Komentar Facebook