oleh

Amrullah Ansar, Siap Melawan Petarung Lama di Dapil 2

KABARSINJAI.COM – Siapa Amrullah Ansar, mungkin bagi beberapa orang sosok ini belum terlalu familiar tapi bagi kebanyakan dirinya cukup digemari anak muda. Anak muda kelahiran Makassar, 1 Juni 1990 ini memantapkan diri maju sebagai kontestan pilcaleg 2019 mendatang.

Tentu tidak dengan tangan kosong. Pemuda ini memiliki beberapa pengalaman politik mulai dari dunia kampus hingga terlibat pada beberapa proses pemenangan Pilkada di Sulawesi Selatan. Selain itu, dirinya mengaku didukung oleh beberapa tokoh masyarakat dan angkatan muda di Sinjai Timur dan Tellulimpoe.‎

Ulla, sapaan akrab, adalah calon legislatif dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini memilih Dapil 2 (Sinjai Timur dan Tellulimpoe) sebagai medan bertarung dan adu program. Menurutnya, Dapil ini punya banyak potensi yang mesti disuarakan dan digerakkan. Secara demografi, dapil ini juga punya banyak generasi usia produktif/anak muda, jadi kesempatan bagi dirinya mendorong daya produktif tersebut melalui program-program positif zaman now.

Ulla yang juga alumni Universitas Negeri Makassar mengaku siap bertarung dengan pemain lama di Dapil 2. Meski masih baru, Ulla sudah jalan dan bertemu tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Untuk lebih mengenal Amrullah Ansar, berikut ini riwayatnya:

Nama     : Amrullah Ansar, S.Pd
Ttl          : Makassar, 1 Juni 1990
Agama   : Islam

Pengalaman Organisasi:
1. Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah FIP UNM
2. Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Sinjai
3. Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Makassar
4. Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FIP UNM
5. Pengurus Jaring Mahasiswa LIRA Indonesia DPW Sulsel
6. Pendiri Phinisi Research and Consultant.

Laporan : Sudhas

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU