oleh

Anda Belum Divaksin? Hari ini Ada Vaksinasi di Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Vaksinasi massal Covid-19 terus digalakkan Polres Sinjai untuk meningkatkan ‘Herd Imunity’ seluruh masyarakat dalam menangkal penyebaran virus corona.

Untuk kesekian kalinya, institusi kepolisian di Kabupaten Sinjai ini kembali melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kepada masyarakat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Selasa, (10/08/2021)

Salah satu tim vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Ismail menuturkan bahwa pihaknya menyiapkan total 33 vial vaksin yang bisa menyasar 330 orang.

“Adapun dosisnya kami siapkan dosis pertama dan kedua,” ujarnya singkat.

BACA JUGA: Berbagi, Cara Polres Sinjai Sambut HUT RI Ke-76 Tahun

Sementara Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan juga menyampaikan, vaksinasi kali ini digelar sebagai bentuk memeriahkan HUT RI Ke-76 Tahun.

“Kita lakukan vaksin dimomentum menjelang HUT RI tahun ini dengan harapan agar Covid-19 segera hilang, serta untuk meningkatkan imun tubuh,” jelasnya.

Melalui kesempatan ini, ia kembali mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin.

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Pilih Kelurahan Balakia Jadi Lokasi Penanaman Perdana Bawang Merah

“Ayo vaksin sekarang juga. Kesempatan terbuka lebar buat masyarakat untuk ikut vaksin karena kami akan menyelenggarakan vaksinasi selama dua hari, yaitu tanggal 10 dan 12 Agustus,” pintanya.

Di hari yang sama, Polres Sinjai juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Polsek jajarannya untuk disalurkan ke masyarakat. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU