oleh

Anda Belum Divaksin? Segera Datangi Tempat Berikut ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus menggenjot agar sasaran vaksinasi Covid-19 dapat mencapai 100 persen.

Data yang dirilis Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai per tanggal 8 Juli 2021, sasaran vaksinasi baru mencapai 23,7 persen atau 30.743 orang.

Sedangkan yang ditargetkan itu sebesar 129.625 orang. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Emmy Kartahara Malik saat ditemui beberapa waktu lalu.

“Kami akan terus menggenjot masyarakat untuk ikut melakukan vaksinasi sebagai salah satu upaya menangkal virus Covid-19,” katanya.

BACA JUGA: Ponpes Darul Istiqamah Puce’e Wisuda Santrinya, Bupati ASA: Kita Tidak Kekurangan Generasi Qur’ani

Untuk menyukseskan program pemerintah tersebut, Puskesmas Balangnipa akan menyelenggarakan vaksinasi secara terbuka di beberapa titik di Kecamatan Sinjai Utara pada bulan Juli tahun 2021 ini.

“Sebagian besar vaksinasi yang akan kami lakukan di beberapa tempat merupakan jadwal vaksin tahap kedua. Tetapi jika ada masyarakat yang belum divaksin, kami tetap menerima sesuai ketersediaan vaksin,” ucap Kepala UPTD Puskesmas Balangnipa, dr. Andi Yuliangraeni. Minggu, (11/07/2021)

BACA JUGA: Sensasi Taman Karampuang Sinjai Bikin Pengunjungnya Terpesona

Berikut jadwal vaksinasi yang akan telah ditetapkan pihak Puskesmas Balangnipa untuk bulan Juli tahun 2021 di beberapa titik di Kecamatan Sinjai Utara:

(Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU