oleh

Andi Pipit Caleg PBB Janji Perjuangkan Kebutuhan Petani di Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB), Andi Pipit Sukmawaty Asapa berjanji bakal menjadi perwakilan pertani di ranah legislatif.

Hal tersebut akan tercapai, tentu jika Andi Pipit Sukmawaty Asapa terpilih dalam Pemilihan Legislatif di Tahun 2019 mendatang.

Kelak terpilih, Andi Pipit sapaan akrabnya mengaku, akan mendorong pemerintah untuk lebih serius dalam memenuhi kebutuhan petani akan pupuk, bibit unggul, dan perbaikan infrastruktur pertanian.

Baca Juga:
Tahun Ini, IAIM Sinjai Kembali ‘Cetak’ 170 Sarjana Baru
Rapat Pemulangan Haji Asal Sinjai, Asisten II Minta Perketat Larangan Jamaah Pulang Bersama Keluarga

Karena dengan terjaganya harga hasil panen di tingkat petani, lanjut Andi Pipit adalah hal yang tidak kalah penting dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Ibu dari Tiga orang anak ini, bahkan yakin jika ini ditanggapi serius produktifitas sektor pertanian di Sinjai ini bisa lebih meningkat.

“Saya yakin kalau ini di seriusi peningkatan produksi sektor pertanian akan berdampak pada perbaikan ekonomi masyarakat dan peningkatan PAD Sinjai,” pungkas Andi Pipit, Selasa (28/8/2018).

Andi Pipit Sukmawaty Asapa sendiri merupakan Caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) Sinjai Daerah pemilihan (Dapil) II Sinjai Timur – Tellulimpoe dengan Tagline “Bekerja Bersama Rakyat”. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU