oleh

Andi Seto Adalah Pilihan yang Tepat Bagi Bidan Cantik Ini.

KABARSINJAI.COM  Calon Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa terus mendapat pujian ataupun dukungan dari berbagai kalangan di Kabupaten Sinjai.

Salah satunya dari Alumni Jurusan Kebidanan INAU Makassar, Andi Ifha Muchtar.

Menurutnya selain muda dan cerdas, Andi Seto juga memiliki konsep dan program yang sangat berpihak kepada masyarakat.

“Bagi saya dari tiga calon bupati sinjai, hanya Andi Seto pilihan tepat untuk memimpin sinjai”, Ujarnya.

Bahkan bidan cantik ini menilai jika kecerdasan yang dimiliki Andi Seto mampu merumuskan sejumlah program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat atau yang di butuhkan sinjai kedepan. 

“Saya yakin jika Andi Seto dan Andi Kartini Ottong terpilih maka sinjai akan lebih baik lagi serta masyarakatnya lebih sejahtera”, Jelas Ifha yang masih single, Senin (28/05).

Dikatakann bahwa dari sekian banyak programnya, ini antarnya akan menciptakan 10.000 tenaga kerja baru di sinjai, menjadikan sinjai sebagai sentra pengembangan sapi di Sulawesi, Jamkesda Plus, perhatian terhadap nasib tenaga honorer serta masih banyak  lainnya, 

“Saya sering mengikuti dan mendengar pemaparan visi misi beliau termasuk di debat pilkada kemarin”, tuturnya.  Ia berharap kepada masyarakat memilih pemimpin berdasarkan visi misi dan program untuk sinjai kedepan bukan karena adanya pemberian sesaatl.(**)

Editor  / Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU