oleh

Andi Seto Buka Muscab V MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Ini Harapannya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Musyawarah Cabang (Muscab) V pemilihan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai periode 2019-2023, resmi dimulai di Aula Pertemuan Hotel Rofina, Selasa (14/1/2020)

Kegiatan dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dan  Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, St Diza Rasyid Ali bersama sejumlah pengurus MPW PP Sulsel,

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan apresiasi kepada kader Pemuda Pancasila Sinjai atas terselenggaranya Muscab V ini.

Baca Juga: Pengambilan Kartu Tes Mulai Dibuka, 1245 Pelamar CPNS Padati BKPSDMA Sinjai

Menurutnya, Peran Pemuda Pancasila tentu tidak dapat dinafikan dalam upaya pembangunan, khususnya di Kabupaten Sinjai. Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang sampai saat ini masih setia dan teguh mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

Menurutnya, hal itu merupakan sebuah kebanggaan karena organisasi ini berjalan berdasarkan nilai-nilai yang telah ditanamkan, yaitu beridiologi Pancasila.

Olehnya itu, Andi Seto berharap Muscab Pemuda Pancasila ke V ini mampu melahirkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya.

“Kami siap melibatkan Pemuda Pancasila dalam upaya pembangunan di Sinjai, selama itu mendatangkan manfaat dan kebaikan untuk masyarakat Sinjai,” katanya.

Terpisah, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali menjelaskan menjelaskan, organisasi Pemuda Pancasila bukan organisasi abal-abal, sebab hadir di seluruh Indonesia sampai ke ranting dan anak ranting di tingkat RT/RW.

Baca Juga: Seorang Pria dan Mantan Istrinya Berkelahi Gegara Harta Gono Gini Berakhir di Polres Sinjai

“Kader-kader Pemuda Pancasila banyak yang besar, kalau kita tengok ke DPR RI, beberapa persen adalah kader Pemuda Pancasila. Itu bukti bahwa kita ada dimana-dimana tapi kita tidak kemana-mana karena satu dalam Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Ia menambahkan, Pemuda Pancasila ibarat supermarket besar, dari orang pintar sampai yang belum pintar ada, di dalam semuanya ada. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU