oleh

Andi Seto Serius Akan Kembangkan Sektor UKM di Sinjai

KABARSINJAI.COM, MAKASSAR, – Peluang pasar potensial harus menjadi perhatian Pemerintah dalam mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Sinjai.

Hal ini diungkapkan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, saat mengunjungi stand pameran Kabupaten Sinjai dalam rangka Pekan Raya Sulsel Tahun 2018 di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar, Sabtu (20/10/2018) malam.

Menurutnya, ini harus dilakukan agar peluang bisnis tetap terbuka lebar sebab jika pasarnya jelas, kata Dia, maka hasil produksi UKM akan terjual dalam jumlah banyak.

Baca Juga:
– Bupati Teken MoU, Asuransi Ternak Sapi di Sinjai Gratis
4 Puskesmas Ini Kedatangan 6 Tenaga Kesehatan Program Nusantara Sehat Penugasan Sinjai

“Selain pengembangan industri kecil, kita juga harus memperhatikan potensi pasar sehingga keberlangsungan UKM dan peningkatan penghasilan masyarakat akan lebih terjamin. Inilah tujuan kita” jelasnya.

Dengan memperhatikan hal yang dimaksud, Putra mantan Bupati Dua periode yang juga pengusaha sukses ini, yakin tidak ada lagi UKM yang gulung tikar karena sepinya permintaan pasar.

Dalam kunjungannya ke stand pemeran Sinjai, Bupati Sinjai juga menyempatkan diri menikmati kopi Manipi dan penganan tradisional ditemani oleh Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abd. Haris Umar, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Sinjai, Drs Akbar, Kadis Parbud Sinjai Yuhadi Samad, Kadis Peternakan dan Keswan (DPKH) Sinjai drh. Amnuddin Zainuddin, serta Ketua KPU Sinjai, Muh Naim.

Selain jajaran Pejabat Pemda Kabupaten Sinjai, stand pameran Sinjai juga dikunjungi oleh Kepala Dispenda Provinsi Sulawesi Selatan, Tautoto Tanaranggina yang pernah menjabat selaku Plt. Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU