oleh

Andi Wangsa Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sejumlah kader KNPI Sinjai Selatan memastikan untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Umum pada penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Sinjai Selatan tahun 2021 ini.

Salah satunya ialah Andi Wangsa. Ia telah menyatakan diri untuk bertarung dalam musyawarah kecamatan KNPI Sinjai Selatan dengan tekad untuk merangkul serta meningkatkan ketangguhan dan juga daya saing para pemuda.

“Insya Allah kami akan melanjutkan kepemimpinan Jusman Ahmad yang juga merupakan Ketua KNPI Sinjai Selatan yang sekarang, dan sebagai pemuda tidak ada kata berhenti dalam mewujudkan persatuan,” katanya. Kamis, (14/10/2021)

Menurutnya, kontribusi pemuda sangatlah penting dalam pelaksanaan kegiatan bernegara, serta mempersatukan keberagaman dan kesetaraan dalam berorganisasi.

BACA JUGA: Rakor Bersama BPJS Kesehatan, Kejari Sinjai Bahas Bantuan Hukum

“Saya berharap agar pemuda di Sinjai Selatan nantinya dapat satu visi dengan saya sehingga mampu bersinergi secara positif agar dapat menghasilkan kegiatan positif serta mendukung kegiatan pemerintah sebagai mitra,” tutupnya.

Informasi yang  diperoleh, musyawarah kecamatan DPK KNPI Sinjai Selatan bakal dihelat pada akhir bulan Oktober ini. Tujuannya untuk memilih nahkoda baru untuk periode yang akan datang. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU