oleh

Anggota DPR RI Ini, Minta Warga Tidak Memilih Caleg Yang Bagi Uang

KABARSINJAI.COM – Bagi – bagi uang bukan cara yang tepat untuk menjadi seorang anggota legislatif di Parlemen Pusat, Provinsi maupun di Daerah. Bahkan dengan cara tersebut, dinilai dapat mencederai demokrasi yang ada di Negara Indonesia.

Hal itu disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Komisi VII dari Fraksi PAN, Andi Yuliani Paris, Sabtu (12/5/2018) saat memberikan sambutan pada peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) Kapasitas 35 kW di Dusun Mattiro Tasi Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong.

Di hadapan warga, Andi Yuliani Paris menjelaskan, agar pandai – pandai dalam memilih Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Kalau Ibu – ibu dan bapak – bapak memilih Caleg pakai uang, jangan harap setelah duduk dia akan memikirkan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Karena itu, Andi Yuliani Paris mengajak Masyarakat Kabupaten Sinjai terkhusus di Kecamatan Sinjai Borong Desa Batu Belerang senantiasa melihat kapasitas Caleg yang akan dipilihnya sebelum menyesal di hari kemudian.

“Mari pilih Caleg yang benar – benar bisa memperjuangkan rakyat, jangan malah pilih Caleg yang tidak bisa buat Undang – undang atau Perda, jangan sampai hanya datang, diam, duduk, dan duit saja kerjanya,” tutup Legislator Asal Sulsel ini. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU