oleh

Anggota DPRD dan Ikawan Sinjai Meriahkan Jalan Sehat Peringatan Hari Ibu ke-91

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Para Pimpinan DPRD Sementara beserta Anggota DPRD Sinjai kompak meriahkan pelaksanaan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91, yang dilaksanakan di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (21/12/19).

Gerak jalan ini dilepas oleh Bupati Sinjai. A. Seto Gadhista Asapa, turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong,  Ketua TP PKK Sunjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Sekda Sinjai, kepala OPD, para Asisten,  Staf Ahli dan seluruh organisasi wanita yang ada di Sinjai.

Hadir dari Lembaga Legislatif, Ketua DPRD Sinjai sementara Jamaluddin, Wakil Ketua DPRD sementara Abrachman, para Anggota DPRD Muh. Wahyu, Sabir, H. Nur Alam serta Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) DPRD Sinjai.

Anggota DPRD Muh. Wahyu mengatakan bahwa jalan sehat ini merupakan momentum Hari Ibu yang diikuti ratusan peserta dari berbagai organisasi wanita yang ada di kabupaten Sinjai sehingga kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi melainkan banyak hikmah yang harus dipetik pada peringatan Hari Ibu.

Baca Juga: Rumah Penerima Bansos di Sinjai Mulai Ditandai Pakai Semprot Pilox, Warga Sambut Baik

Menurutnya, sosok pahlawan yang tidak bisa tergantikan dalam hidup adalah seorang Ibu yang sudah membesarkan dengan penuh rasa cinta, tulus dan penuh tanggung jawab dari sejak kandungan sampai saat ini.

“Selamat Hari Ibu untuk para Ibu yang ada di seluruh penjuru Negeri, semoga ibu selalu dalam lindungan Allah SWT, perjuangan ibu haruslah kita jadikan panutan dalam kehidupan sehari-hari” harapnya.

Selain kegiatan ini, peringatan hari Ibu juga sebelumnya dilaksanakan pertandingan bola volly,  hadang dan anjangsana di RSUD Sinjai.

Adapun rute yang dilalui yaitu Jalan Bhayangkara, jalan Jenderal Sudirman,  jalan Tondong dan Finish kembali di Eks Kantor Bupati Sinjai. (Nit)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU