Anggota DPRD Sinjai Ini Minta Masyarakat Tidak Bosan Sampaikan Aspirasinya

KABARSINJAI – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, sejumlah masyarakat tentu berharap kualitas wakilnya di DPRD nanti lebih peka terhadap kepentingan rakyat agar dapat disuarakan dalam bentuk forum politik, khususnya di DPRD Kabupaten Sinjai.

Menanggapi hal tersebut, selain Ketua DPRD KAbupaten Sinjai Jamaluddin dari fraksi Gerindra juga salah satu politisi perempuan serta anggota DPRD Sinjai yang dikenal milenial ini bertekad kedepannya semakin ingin lebih bangkitkan kepekaannya terhadap kepentingan dasar masyarakat Sinjai.

Dia adalah Andi Olivia Batari Sugi, yang juga sebagai ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sinjai. Dia menegaskan pengalaman di dunia politik menurutnya merupakan dunia yang memiliki berbagai solusi sosial, baik itu dari segi perekonomian ataupun politik kemanusiaan yang dapat mewujudkan kepedulian manusia terhadap manusia lainnya.

“Selama saya di legislatif begitu banyak suka duka, khususnya dalam mewujudkan kepentingan orang banyak. Dengan bentuk aspirasi sebagai kewajiban kami tentu mengedepankan dulu dibandingkan kepentingan pribadi. Kalau terkait sukanya karena sekarang sudah bisa bantu manusia sesuai tupoksi kami. Kami berharap masyarakat jangan pernah kendor untuk menyampaikan aspirasinya,”ungkapnya, Minggu (5/3/2023)

Hal senada yang diungkapkan ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bahwa dituntut untuk lebih peka terhadap dinamika dalam kehidupan bermasyarakat di Sinjai, kita harus memasuki dunia politik karena dengan itu kita bisa mewujudkan peran kritis kita demi kepentingan masyarakat luas.

“Kewajiban kita yang dituntut untuk lebih peka kondisi di masyarakat. Tentunya saya harus lebih bersemangat dan responsif terhadap permasalahan yang ada dilapangan khususnya kepentingan masyarakat pada umumnya,” ungkap Plt Ketua Partai Gerindra Sinjai ini kepada media ini. (Satria/tim)