oleh

Anggota DPRD Sinjai Terima Kunjungan Komisi A DPRD Bantaeng, Mereka Bahas ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sejumlah Anggota DPRD kabupaten Sinjai terima kunjungan Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bantaeng, Selasa (16/6/2020) kemarin

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bantaeng diterima di Ruang Rapat DPRD Sinjai oleh Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin.

Turut hadir Wakil ketua I DPRD Sinjai, Sabir, Anggota DPRD Sinjai lainnya, seperti, Kamrianto, Zulkifli, Muhammad Wahyu, Hasna, Darna, A. Olivia Batari Sugi, Nurbaya Toppo, Rustan, dan Sejumlah Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bantaeng.

Wakil ketua Komisi A DPRD Bantaeng, A. Muh. Irham Irdansyah Irfan, menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka untuk mengetahui penerapan reses oleh Anggota DPRD Sinjai.

Baca Juga: Sanksi Menanti Bagi ASN di Sinjai yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

“Jadi kita kesini untuk melakukan konsultasi terkait pelaksanaan reses Anggota DPRD Kabupaten Sinjai”, katanya.

Selain Penerapan Reses, hal lain yang menjadi tujuan Anggota Komisi A DPRD Bantaeng adalah terkait juknis sosialisasi Perda Pokok-Pokok pikiran DPRD.

Kunjungan ini disambut baik, Ketua Komisi I DPRD Sinjai, Jamaluddin, sebab dengan kunjungan itu ada sharing informasi yang diketahui oleh dua lembaga DPRD yang berbeda antara DPRD Kabupaten Bantaeng dan DPRD Kabupaten Sinjai.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU