Anggota Polsek Bulupoddo Ingatkan Supir Angkutan Tidak Ugal-ugalan di Jalan

KABARSINJAI.COM, Bulupoddo, – Anggota Polsek Bulupoddo Aipda Asriadi dan Bripka Jamaluddin sambangi para supir angkutan pedesaan yang sedang Parkir di Kompleks Pasar Matajang, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Jumat (01/02/2019)

Dalam sambang dan dialogis dengan para supir angkutan pedesaan yang berada di Kompleks Pasar Matajang, Anggota Polsek Bulupoddo memberikan imbauan tentang keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga: Mantan Kapolri Berpulang, Jajaran Polres Sinjai Gelar Salat Gaib

Imbauan itu agar para supir tidak mengonsumsi miras, selalu mengecek kondisi kendaraan sebelum berkendara, tidak ugal – ugalan serta selalu gunakan sabuk pengaman pada saat mengemudi, termasuk melengkapi surat – surat kelengkapan kendaraan.

Ambo, salah satu supir angkutan pedesaan mengapresiasi langkah anggota Polsek Buluppoddo yang selalu memberi perhatian kepada masyarakat, khususnya bagi supir angkutan agar tetap waspada dan tidak melakukan hal yang dapat merugikan penumpang dan pengendara lainnya.

” Terima kasih atas himbauan yang telah di berikan oleh Anggota Polsek Bulupoddo, ini langkah positif bagi kami karena kembali diingatkan demi keselamatan kita bersama,” ungkapnya.

Baca Juga: Pengrusakan Delapan Pohon Cengkih di Sinjai Barat Selesai dengan Mediasi Problem Solving

Sementara itu Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin mengatakan, sangat mendukung langkah – langkah yang dilakukan oleh Anggota Polsek Bulupoddo dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan secara berkesinambungan kepada Supir angkutan Pedesaan.

” Diharapkan bisa menumbuh kembangkan kesadaran bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas dan kamtibcarlantas tetap aman dan kondusif serta himbauan tersebut dapat menekan atau meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya,” harap orang nomor satu di wilayah hukum Polsek Bulupoddo ini. (Tim)

Editor/Bahar