oleh

Anggota Satpol PP di Sinjai Diduga Digorok Hingga Bersimbah Darah, Begini Kondisinya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Peristiwa penganiayaan di Sinjai, Sulawesi Selatan kembali terjadi, Jumat (22/11)

Korbanya adalah, Naharuddin Bin Kadir (27), warga desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan.

Pertama kali, Ia ditemukan oleh seorang warga dengan kondisi bersibah darah yang diduga akibat digorok pada bagian lehernya.

Baca Juga: Bantah Isu, Polisi Tegaskan Tidak Ada Rehab Bagi Tersangka Narkoba di Sinjai

Diketaui korban penganiayaan berat tersebut merupakan anggota Satuan Polisi Pamomg Praja (Satpol PP) Sinjai yang bertugas di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai ini.

Indormasi yang dihimpun, waktu kejadian sekitar Pukul 18.00 wita (Magrib), Korban sudah ditemukan di WC bawah rumah warga bernama Tahere dengan kondisi bersimbah darah, diduga akibat di gorok pada bagian leher.

Korban sendiri pertama kali ditemukan oleh Tahere (pemilik rumah) pada saat pulang dari menonton pertandingan bola volly.

Baca Juga: Tiga Hari Sebelum Ditutup, Ini Jumlah Pelamar CPNS Lingkup Pemkab Sinjai 2019

Saat ini korban sedang dirawat di RSUD Sinjai, namun rencananya korban akan dirujuk ke Makassar karena RSUD Sinjai tidak dapat menangani luka korban. Pun demikian Korban sudah dapat berinterkasi namun dengan bahasa isyarat

Kasat Reskrim Polres Sinjai, Akp. Noorman yang dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya peritstiwa berdarah tersebut, hanya saja ia belum membeberkan lebih detail kejadian itu.

Benar mas, belum tau siapa pelakunya, namun sementara dalam penyelidikan,” singkatnya. (Red)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU