oleh

Anggotanya Dirawat, Kapolres Sinjai Berikan Dukungan Moril

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ditengah padatnya aktivitas dalam menjalankan tugas sebagai seorang pimpinan, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan tetap menyempatkan waktu untuk membesuk anggotanya yang sakit.

Hal tersebut ditandai saat Kapolres Iwan menjenguk anggotanya, AIPTU Abdul Razak yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. Selasa, (30/04/2021)

Selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian, hal ini dilakukan Kapolres Sinjai untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya.

“Sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan, minimal doa karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan,” ujarnya.

BACA JUGA: Besok, Dua Agenda Akan Dilakukan Pemkab Sinjai di Hari Kartini

Selain memberikan dukungan moril, Kapolres Iwan juga menyerahkan tali asih berupa uang tunai dengan harapan sedikit membantu anggotanya yang sedang jatuh sakit.

Sementara itu istri AIPTU Abdul Razak, tidak dapat menyembunyikan raut wajah gembiranya saat didatangi oleh orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai tersebut.

BACA JUGA: Dinas PMD Sinjai Pastikan BLT DD Tetap Berlanjut di Tahun 2021

“Kami sangat senang serta mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Sinjai atas kunjungannya,” tuturnya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU