oleh

Antara Media Digital Survei Lokasi Rencana Pembangunan Videotron Outdoor di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – ANTARA Media Digital melakukan kunjungan ke Kabupaten Sinjai, Rabu (04/09)

Kunjungan ini menindaklanjuti Penandatanganan MoU yang dilakukan oleh  Perum LKBN ANTARA dan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa beberapa waktu lalu terkait penyebarluasan informasi ke masyarakat,

Project Manajer, Erwan Muhadam menuturkan kunjungan ini dalam rangka survei lokasi rencana pembangunan videotron outdoor di Kabupaten Sinjai serta melakukan penginstalan videotron indoor yang ada dibeberapa tempat layanan publik.

Seperti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Kantor PTSP dan Kantor Bupati Sinjai, Tanassang.

“Jadi ada tiga lokasi yang kita instal secara gratis beberapa perangkat I-Media di beberapa ruang layanan publik tersebut dan semuanya sudah berfungsi ” katanya.

Menurut Erwan,  pihaknya memasang perangkat I-Media pada tempat-tempat yang memiliki banyak kunjungan publik agar masyarakat bisa mendapatkan informasi berita terkini baik informasi dari Kabupaten Sinjai,  pusat maupun informasi dari daerah lain.

Lihat juga: Pemda Sinjai Akan Bangun Jaringan Internet Hingga di Desa

Sementara untuk pemasangan videotron outdoor kata Erwan rencananya akan dipasang satu unit di lokasi yang sangat srategis dan rencananya akan dibangun tahun depan.

“Kita akan pasang videotron outdoor ukuran 8×4 meter yang rencananya kita tempatkan di lokasi strategis” jelasnya.

Erwan menambahkan pelaksanaan program pengembangan Antara Digital Media merupakan kerja sama antara pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan pihak Perum LKBN ANTARA dalam menjalankan tugas negara melalui penyebarluasan informasi kepada publik. 

Sebelumnya, kunjuNgan ANTARA Media Digital ini diterima oleh Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib, di Ruang Bidang E-Government Diskominfo dan Persandian Sinjai. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU