oleh

Antisipasi Antrian BBM Jenis Solar, Piket SPKT dan Patmor Polres Sinjai Sambangi SPBU

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Akibat pengurangan pasokan solar oleh Pertamina yang  terus berlanjut termasuk di wilayah Sinjai, dan  guna mengantisipasi gejolak pada sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU),   Piket Patmor Danru II  Brigpol Sufriadi, Bripda  Muh Hasyim dan Bripda Arman Bin Ahmad  SH di pimpin Kanit II SPKT Aipda Catur Wahyu Anggono melaksanakan PAM dan Patroli di SPBU Biringere, Jalan Persatuan Raya ,Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai baik berpatroli secara terbuka maupun tertutup.

Berdasarkan pantauan di lapangan pada, Rabu (267/11) dini hari , antrean cukup panjang kendaraan yang akan mengisi BBM Jenis Solar serta masyarakat yang menggunakan jerigen

Pada kesempatan giat tersebut Piket SPKT dan Piket Patmor meminta dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan solar.

Dengan langkah preventif  yang di lakukan oleh Piket SPKT dan Piket Patmor Polres Sinjai diharapkan situasi di SPBU tetap kondusif.

Terkait dengan hal ini, Piket Patmor Polres Sinjai akan terus melaksanakan giat PAM di SPBU yang ada di daerah ini untuk menghindari dan mencegah kericuhan pada masyarakat yang mengantri. (Tim)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU