oleh

Antisipasi Kejahatan, Satpol PP Sinjai Lakukan Pengamanan di Setiap Mesjid

KABARSINJAI.COM – Guna menjaga kemananan dan situasi di Bulan Ramadhan serta dalam pelaksanaan Sholat Tarwih, Puluhan personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Sinjai dikerahkan ke sejumlah Masjid – Masjid yang ada di dalam Kota Sinjai.

Seperti yang terpantau kabarsinjai.com di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Jalan Persatuan Raya Sinjai, belasan personil Satpol PP terlihat sibuk untuk menertibkan dan mengatur lahan parkir di Halaman Masjid terbesar di Kota Sinjai ini.

“Ini sudah menjadi tugas kami, apalagi mendapat perintah langsung dari Pak Kadis,” pungkas Hermansyah salah satu personil Satpol PP yang ditemui, Selasa (29/5/2018) malam.

Selain bertugas mengatur lahan parkir bagi kendaraan roda dua dan roda empat, lanjut Hermansyah, tugas pokok lain dari pengamanan ini adalah melakukan patroli disekitar Masjid untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Tugas kami juga menjaga keamanan dari gangguan petasan dan keributan saat pelaksanaan sholat tarwih berlangsung,” tambahnya.

Selain, personil Satpol PP,  juga terlihat personil Satuan Lalulintas Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai serta Dinas Perhubungan Sinjai yang berjaga dan mengatur arus lalulintas di sekitar Masjid Agung. (A. Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU