oleh

Antisipasi Virus Corona, Panitia Tunda Festival Seni dan Budaya Kampong Lappara

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Festival Seni dan Budaya Kampong Lappara dipastikan ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan acara seni dan budaya tersebut disampaikan panitia kepada media Kabarsinjai.com, Kamis siang (26/3/2020)

Mirnawati, panitia pelaksana mengemukakan, penundaan berdasarkan terbitnya surat edaran Bupati Sinjai bernomor 464 Tahun 2020 tentang Pencegahan Dan Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( COVID-19) di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Program Layanan Jemput Bola Disdukcapil Sinjai Lampaui Target

Dimana dalam surat edaran itu mengimbau agar aktivitas yang sifatnya melibatkan banyak orang atau massal untuk di tunda sementara waktu.

“Berhubung adanya himbauan Pemerintah terkait aktivitas agar di rumah saja untuk saat ini, mengingat Virus Corona yang sangat berbahaya, makanya kami tunda”, tulis Mirnawati melalui Messenger.

Untuk waktunya, Mirnawati mengaku masih belum bisa memastikan kapan jadwal selanjutnya karena masih menunggu pencabutan status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami selaku panitia Kampong Lappara menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas penundaan tersebut”, sambungnya.

Baca Juga: Setahun Memimpin Kabupaten Sinjai, Inilah Puluhan Penghargaan Koleksi ASA-Kartini

Festival Seni dan budaya Kampong Lappara sendiri sedianya dilaksanakan pada 4-5 April 2020 mendatang di Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengah.

Kegiatan yang mengangkat tema “Ci’nongi Kampong Lappara Lollong Assinna”, ini rencananya menampilkan Sanggar Seni Kasetangngang, Komunitas Tobonga dan Simboleng Pattontongang. (Tim)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU