oleh

APDESI Sinjai Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Gempa Lombok

KABARSINJAI.COM, – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sinjai berkunjung ke Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau IX (Sembilan) Kabupaten Sinjai untuk menyalurkan bantuan sembako kepada pengungsi korban gempa Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (19/9/2018).

Sekretaris APDESI Sinjai, Abd Rajab dalam sambutannya menyampaikan keprihatinan kepada korban gempa Lombok, baik yang sementara mengungsi di Kabupaten Sinjai, maupun yang saat ini masih berada di lokasi gempa.

Baca Juga:
MLM IVA SADANIS Dinkes Sinjai Tembus Top 99, Pj Bupati Jemput Penghargaan ke Surabaya
Tiba di Sinjai, Tim Jelajah Sepeda Nusantara 2018 Langsung Keliling Kota

“Hari ini saya ada di tengah-tengah kalian, karena saya merasa bagian dari kalian, kami selaku kepala desa mewakili Ketua APDESI Sinjai sebisa mungkin membantu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada korban gempa di Lombok. Mewakili ketua APDESI Sinjai dan seluruh kepala desa, kami menyampaikan salam kepada pengungsi korban gempa Lombok,” bebernya.

Sementara, Arifuddin selaku pemerintah desa mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada berbagai pihak yang telah menyalurkan bantuannya. “Mudah-mudahan warga dari Lombok yang ada di Desa Buhung Pitue ini selalu diberikan kekuatan dan kesehatan selama berada di sini, dan juga para keluarganya yang saat ini masih ada di Lombok,” harapnya.

Penyerahan bantuan yang mengangkat tema “Segenggam Beras untuk Gempa di Lombok yang Ada di Pulau Sembilan (IX)” ini turut dihadir pada penyerahan bantuan sembako tersebut, Kepala Desa Buhung Pitue, Kecamatan Pulau Sembilan Arifuddin, Kapolsek Pulau Sembilan IPDA Sasmito, Bendahara APDESI Sinjai Ambo Tuo, Perwakilan dari Kantor Inspektorat Sinjai Muallim dan Rombongan dari Kejaksaan Negeri Sinjai. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU