oleh

Apel Pagi ASN di Sekretariat DPRD Sinjai, Pembina Bilang Begini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jajaran Sekretariat DPRD Sinjai kembali melaksanakan apel kedua di masa pandemi Covid-19. Senin, (26/07/2021)

Kabag Umum dan Keuangan, A. Verawati Malkab bertindak sebagai pembina apel dihadiri dan diikuti para Kabag, Kepala Sub Bagian hingga staf dan sukarela Sekretariat DPRD Sinjai.

Dalam amanatnya, ia menegaskan pentingnya kedisiplinan dalam bekerja sebagai salah satu indikator kedisiplinan bekerja.

“Terima kasih kepada peserta apel yang sudah hadir dan yang belum hadir semoga dapat bergerak hatinya untuk mengikuti apel karena ini salah satu indikator dalam menegakkan kedisplinan dalam bekerja,” katanya saat menyampaikan amanat.

BACA JUGA: Laga Persahabatan Perssin All Stars vs Persiban Bantaeng Berakhir Imbang

Diketahui, apel dilaksanakan merujuk pada surat edaran Bupati Sinjai menindaklanjuti surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia perihal himbauan pelaksanaan apel pagi.

BACA JUGA: Bupati ASA Resmikan Masjid Abdul Karim Muhammad Al Yai’isy di Desa Kalobba

Hal itu dilakukan dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 bagi ASN lingkup Pemkab Sinjai.

Tidak hanya di lingkup Sekretariat DPRD Sinjai, namun apel tersebut juga dilaksanakan pada lingkup instansi Pemkab Sinjai lainnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU