oleh

Apel Pesiapan Pengamanan Tim TMS, Polres Sinjai Siapkan Puluhan Personil

Kabarsinjai.com – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai melaksanakan apel persiapan pengamanan dan pengawalan iring-iringan / konvoi tim pemenangan bakal calon bupati (bacabup) Sinjai H. Takyuddin Masse (TMS) dalam rangka penerimaan rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bertempat di Halaman Mapolres Sinjai. Minggu, (20/08).

Kegiatan tersebut diawali dengan pengecekan kehadiran personil oleh pawas polres Sinjai, Akp Armin Sukma, dan selanjutnya pemberian APP (acara pengarahan pimpinan).

Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai, Komisaris Polisi (Kompol) H. Syamsu Alam, diikuti puluhan personil yang terdiri dari para perwira dan bintara yang terlibat pengamanan, sesuai surat perintah kapolres Sinjai dengan agenda pembagian ploting / tempat pelaksanaan tugas dilapangan.

“Untuk seluruh personil yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh kesadaran rasa tanggung jawab”, kata Syamsu Alam.

Diketahui pengamanan tersebut akan dipusatkan di Jalan Jenderal Soerdirman, tepat di sekretariat pemenangan Tim TMS bacabup Sinjai.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU