oleh

Apes, Pasangan Selingkuh Diarak Warga Usai Kepergok Suami

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Waktunya ibadah Ramadan dan physical distancing, pasangan tanpa nikah ini malah main selingkuh. Padahal wanita itu punya suami. Maka, ketika suaminya memergoki, apes tak bisa dilawan. Warga bertindak mengarak mereka.

Kejadian ini di lingkungan Kelurahan Kebon Baru, KecamatanTebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2020). Warga  mengarak pasangan selingkuhan setelah dipergoki suami wanita tersebut.

Pasangan selingkuh itu yang pria berinisial A (53), dan perempuan N (37). Menurut Kanit Reskrim Polsek Tebet, Iptu Agus Herwahyu Adi, saat dikonfirmasi, Rabu (20/5/2020),  kejadian berawal Selasa (19/5/2020).

Semua berawal ketika sang perempuan selingkuh yang biasa dipanggil N (37), menutup tokonya pada malam hari. Setelah toko ditutup, N pun naik ke lantai 2 toko tersebut.

Baca Juga: Pria Paruh Baya di Pulau Sembilan Dianiaya Pakai Kapak, ini Foto Pelakunya

Tak lama H (suami  N) datang. Ia naik ke lantai 2, langsung marah ketika melihat istrinya N berduaan di kamar dengan pria A. Sang suami (H) setelah melihat keduanya langsung turun dan keluar sambil teriak maling dengan tujuan mengundang perhatian warga.

“Dikira maling, A melompat dari atas, terus diteriakin maling. Pas turun disambut warga dan kemudian malah diarak massa,” kata Iptu Agus.

Beruntung  saat itu Agus sedang patroli dekat lokasi kejadian. Dengan cepat, Agus dan beberapa anggota mengamankan A dari amukan  warga yang geram.

Agus mengatakan dari keterangan saksi, ngakunya  N dan A tidak sedang berbuat apa-apa ketika dipergoki saksi (suami). Namun, ini adalah kali kedua pasangan non-suami istri ini dipergoki sedang berduaan.

Baca juga: Wow! Jumlah Ibu Hamil Ditanah Air Meroket Akibat Virus Corona

“Sebelumnya, sudah ada insiden, wanita itu memiliki anak tiga. Sebelum insiden kali ini, anak kedua memergokinya tengah setengah telanjang,” tuturnya.

Begini Penyelesaiannya:

Polsek Tebet telah menyelesaikan pasangan selingkuh yang dipergoki penyelesaian di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, secara musyawarah, Rabu (20/5/2020)

Kedua pasangan selingkuh A (53), kuli bangunan dan N (37), istri dari H, telah berada di Polsek Tebet dimusyawarahkan oleh kepolisian.

Kapolsek Tebet, Kompol Imran Gultom menerangkan, pihaknya telah melakukan mediasi terhadap pasangan dan mendukung kemitraan untuk menyelamatkan perdamaian.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU