oleh

APM Berharap IWO Sinjai Ikut Aktif Tangkal Berita HOAX

KABARSINJAI.COM – Peran media sebagai ujung tombak sumber informasi masyarakat. Di era milenial peran media sudah tidak lagi diragukan, apalagi di zaman seperti sekarang kecanggihan media elektronik yang makin mendorong sehingga pemberitaan dan sumber informasi masyarakat menjadi lebih cepat.

Namun di sisi lain juga banyak oknum yang memanfaatkan kecanggihan media sosial untuk menyebarkan kebohongan, pemberitaan yang tidak jelas atau Hoax dan ini menjadi tugas bersama dan para rekan media untuk sedikit mengurangi penyebaran berita-berita hoax tersebut khususnya yang menjadi komsumsi pemberitaan masyarakat sinjai setiap harinya.

Baca juga ;
31 Pengurus Daerah IWO Sinjai Resmi Dilantik
Hadiri Pelantikan PD IWO, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

Dengan terbentuknya Ikatan Wartawan Online Kabupaten sinjai, Kordinator Aliansi Pemuda dan Mahasiswa (APM) Sinjai Rola Suryanama berharap dapat menjadi lembaga pemersatu para rekan media online yang ada di Kabupaten Sinjai dan dapat menjadi penyaring sumber sumber pemberitaan yang tidak jelas.

“Kami dari Aliansi Pemuda Dan Mahasiswa Sinjai mengucapkan Selamat atas pelantikan IWO Kabupaten Sinjai semoga selalu bersinergi dengan teman-teman pemuda dan mahasiswa dalam mengabarkan informasi informasi dalam mengawal pembangunan daerah”, Singkatnya.

Sekedar diketahui bahwa Pelantikan pengurus IWO Kabupaten Sinjai dilakukan, Kamis (20/09) kemarin, di Gedung Pertemuan Sinjai. Mereka dilantik oleh Ketua IWO Pusat. (*)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU