oleh

AQM Gelar Dialog Kemerdekaan Bersama Puluhan Pemuda Sinjai

Kabarsinjai.com – Puluhan pemuda Sinjai hadiri dialog Kemerdekaan, Aziz Qahar Mudzakkar (AQM) Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD -RI) sekaligus Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur dari pasangan Nurdin Halid (NH)

Dialog yang mengangkat tema “Membangun ekonomi kerakyatan sebagai pilar utama kemandirian bangsa” bertempat di warung kopi (warkop) yang beralamat di Jalan Persatuan Raya Sinjai Sulawesi Selatan. Kamis, (24/08).

Aziz Qahar Mudzakar (AQM) dalam pemaparannya mengungkapan bahwa sistem ekonomi yang diinginkan oleh para pemimpin bangsa terdahulu ataupun rakyat sampai saat ini adalah bukan sistem ekonomi neokapitalisme dan neoliberalisme seperti sekarang yang terjadi.

“Perekonomian di Indonesia kalau dilihat kondisinya sekarang semakin hari semakin liberal, dimana orang kaya menguasai perekonomian Indonesia”, ungkapnya.

Foto: AQM bersama pemuda Sinjai setelah dialog kemerdekaan usai di warkop Carita. Kamis, (24/08) malam.l

Sementara itu, sehubungan dengan bakal pencalonannya sebagai wakil Gubernur dari Nurdin Halid (NH) beliau mengungkapkan, jika dirinya menerima tawaran tersebut setelah melakukan diskusi panjang sehingga, tercapai keputusan bahwa, dirinya harus berjuang memajukan ekonomi kerakyatan yang semakin terpuruk khususnya di Sulawesi Selatan.

“Alasan menerima tawaran bapak Nurdin Halid karena salah satu visinya sejalan dan sesuai dengan apa yang menjadi gagasan saya untuk masyarakat yakni memajukan ekonomi kerakyatan”,kuncinya.

Usai dialog selesai, Aziz Qahar Mudzakkar dan rombongan melakukan foto bersama dengan peserta dialog kemerdekaan.

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU