oleh

Arum Spink Angkat Bicara Soal Money Politik dan Penyumpahan yang Dilaporkan ke Panwaslu

KABARSINJAI.COM – Aspirasi dugaan bagi – bagi uang di sertai penyumpahan terhadap masyarakat di Pilkada Sinjai yang dibawa Forum Pemerhati Pilkada Damai telah dilaporkan ke Panwaslu Kabupaten Sinjai, Senin (25/6/2018).

Pihak pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) kemudian mulai angkat bicara.

Melalui tim pemenangan perwakilan partai NasDem Sulsel, Arum Spink mengapresiasi langkah lembaga, komunitas atau masyarakat yang mengawal proses demokrasi di Sinjai.

“Itu artinya masyarakat sadar dan peduli terhadap Pilkada Sinjai,” pungkas Arum Spink yang ditemui awak media, di Wisma Sanjaya.

Terkait adanya penyumpahan masyarakat di Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe, mantan Ketua KPU Kabupaten Bulukumba ini menyatakan penyumpahan itu hanya sebatas status saksi dalam Pilkada Sinjai.

“Penyumpahan hanya persoalan cara dan proses saja, KPPS saja di sumpah nyatanya mereka orang baik, apa bedanya dengan saksi kami,” tambahnya.

Pipink sapaan akrabnya, bahkan menegaskan menunggu hasil dari apa yang saat ini di proses pihak Panwaslu Sinjai.

“Kata kuncinya, biarkan Panwaslu yang memproses dan tunggu saja hasilnya, kami juga siap untuk dipanggil terkait persoalan ini,” jelasnya. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU