oleh

ASA Berkurban Sapi, Pengurus Masjid: Terima Kasih Pak Bupati

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kebahagiaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah dirasakan oleh pengurus Masjid Darusshalihin Tangka kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (31/7/20)

Masjid yang beralamat di jalan Andi Pangeran Pettarani mendapat sumbangan satu ekor sapi jenis limosin dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa. Sapi tersebut diserahkan Bupati Sinjai usai pelaksanaan salat idul adha.

Pemotongan sapi ini dilaksanakan di sekitar Masjid Darusshalihin usai shalat jum’at dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Imam Masjid Darusshalihin M. Salman saat ditemui merasa bersyukur dan senang atas sumbangan hewan kurban tersebut.

BACA JUGA: Di Sinjai 745 Hewan Kurban, Bupati ASA Berkurban 4 Ekor Sapi

“Alhamdulillah bahagia dan senang sekali, terima kasih kepada Bapak Bupati beserta keluarga yang telah menyumbangkan seekor sapi dengan ukuran besar,” ucapnya.

Daging ini selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang berada di sekitar masjid tersebut termasuk warga yang terdampak Covid-19.

Bupati Sinjai pada hari raya kurban tahun ini menyumbangkan sebanyak 4 ekor sapi, masing-masing satu ekor di Masjid Darusshalihin Tangka Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang, Masjid Nur Balangnipa dan di Masjid Al Mujahiddin Aruhu Kecamatan Bulupoddo.

BACA JUGA: YKRS Sinjai Berbagi Daging Kurban dengan Kaum Dhuafa

Sementara Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong juga menyumbangkan satu ekor hewan sapi kurban yang disembelih di Kampung halamannya di Kecamatan Sinjai Tengah.

Bupati Sinjai berharap dengan kurban ini bisa meningkatkan rasa kepedulian dan keprihatinan kita kepada masyarakat lain yang masih membutuhkan uluran dan perhatian dari pihak-pihak lainnya apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan di momentum hariraya kurban ini kita terus meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, dan kepada umat Muslim khususnya dan kepada seluruh masyarakat Sinjai pada umumnya,’’ tuturnya. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU