oleh

Asik Nonton Elekton, Pemuda di Sinjai Selatan ditikam OTK

Kabarsinjai.com – Sungguh naas bagi Ikbal Jamal (17) pemuda asal Jualampe Sinjai Selatan terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Samaenre, karena menderita luka tusukan saat sedang menikmati lantunan lagu dari musik elekton.

Kejadian penikaman ini terjadi di Jalan Persatuan Raya Desa Alenangka Dusun Lappacilama Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai sekira pukul 21:50 Wita. Minggu, (12/11/2017) malam.

Saat di temui oleh awak media korban menuturkan bahwa dirinya lagi asik menonton elekton di sebuah pesta pernikahan di depan Kantor Desa Alenangka tiba-tiba dari belakang ada yang menyerang dan menikam.

Akibatnya korban mengalami luka tikaman pada bagian punggung dan harus mendapat 3 jahitan.

“Iya saya lagi menontong elekton di pesta pernikahan tiba tiba dari belakang ada yang langsung menikam,” Katanya.

Sementara petugas kesehatan di Puskesmas Samaenre yang menangani korban menjelaskan bahwa korban mengalami luka ringan di bagian punggung kanan dan telah menerima penanganan medis.

“Kami sudah lakukan tindakan medis,” jelas Fitri.

Menurut pantauan awak media sekitar 22:45 Wita pelaku telah diamankan di Polsek Sinjai Selatan, namun petugas Polsek Sinjai Selatan belum bisa dimintai keterangan pada saat itu karena Kapolsek Sinjai Selatan tidak berada di tempat.

Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Saradan, menjelaskan pelaku sudah diamankan di Polsek Selatan beserta barang bukti yang dipakai menikam, namun motif penusukan belum diketahui pasti. (*)

Editor  : A. Mirza.

Komentar Facebook