oleh

Asisten 1 Setdakab Sinjai Buka Turnamen Red Gank Cup 2018, 32 Tim Siap Perebutkan Total Hadiah 11 Juta Rupiah

Kabarsinjai.com – Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong resmi membuka Turnamen Futsal Red Gank Sinjai Cup 2018 di lapangan Futsal Semi Indor Sinjai. Kamis, (11/01/2018) sore.

Pembukaan tersebut ditandai dengan sepakan bola pertama oleh Asisten Tata Perintahan, Andi Halilintar Bading pada pertandingan pertama, yang disaksikan perwakilan Polres Sinjai, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sinjai, Drs. H. Yassin Amin, Ketua Asosiasi Futsall Kabupaten (AFK) Sinjai, Haris Achmad, serta peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Drs. Andi Halilintar Badong mengaku sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan turnamenn ini, karena merupakan langkah nyata dalam mengembangkan olahraga Futsal di Sinjai.

“ Kami tentu sangat mengapresiasi Turnamen ini karena selain sebagai pengejawantahan program kerja, juga sebagai ajang memberikan kompetisi kepada para pemain Futsal di Sinjai,” katanya.

Ia juga berharap kepada para pemain dan seluruh perangkat pertandingan untuk menjaga sportifitas selama Turnament berlangsung.

Sebelum pertandingan pertama berlangsung terlebih dahulu dilaksanakan penghormatan dan doa bersama mengenang Almarhum Andi Ilham AB, salah satu pemerhati dan pengurus Asosiasi Futsal Sinjai.

Diketahui Turnamen Futsall Red Gank Cup 2018 diikuti sebanyak 32 tim yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 11 juta rupiah.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU