oleh

Asisten III Setdakab Sinjai Masuki Masa Purna Bhakti, Plt. Bupati Ucapkan Terimakasih

KABARSINJAI.COM – Asisten III, Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin kini telah memasuki masa pensiun atau masa purna bhakti setelah 32 tahun lebih mengabdikan dirinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Berakhirnya masa kepegawaian beliau ditandai dengan penyerahan SK pensiunan oleh Plt. Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, Kamis (31/05) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Turut dihadiri para pejabat daerah, Pimpinan Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai serta sejumlah pegawai di Lingkup Pemkab Sinjai. 

Dalam suasana yang penuh hikmat, A. Fajar Yanwar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs. Akmal Muin atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Atas nama pemerintah daerah maupun secara pribadi saya menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas pengabdian saudara, semoga mendapat rahmat oleh Allah SWT”, Terangnya.

Selain itu, kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang sudah terbangun selama ini agar tetap terjaga. “Ini adalah bukan dari akhir segalanya, sumbangsi pemikiran, ide dan saran tetap kita harapkan untuk sinjai yang kita cintai”, Harapnya. 

Diakhir sambutannya ia memuji beliu sambil bergurau. “Kalau kepribadian sudah tidak diragukan lagi dan patut jadi contohlah”, Tutup Bupati.

H. Akmal dengan jabatan terakhirnya sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai memulai karirnya sebagai pegawai di Kata Makassa sejak tahun 1986. 

Selama dua tahun, beliau berpindah tugas di sinjai dan menjadi pengawai Sospol, beberapa tahun lamanya diangkat sebagai kepala kandepag, kemudian setelahnya Kepala Kantor Sosial dan Ketanakerjaan, Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan,  bahkan pernah menjabat sebagai Kadis Perindag. 

Kegiatan ini sekaligus diisi dengan ceramah agama oleh Ustas H. Nasrun . S.Ag  dan buka puasa bersama. Hingga saat ini jabatan Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai yang tinggalkan H. Akmal belum juga terisi. (*)

Editor. / Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU