oleh

ASN Perangkat Daerah Berbagi di HUT Korpri, 85 KK di Sinjai Jadi Sasaran

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tidak hanya menggelar anjangsana di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sinjai juga melakukan aksi berbagi di Dua Kecamatan.

Dua kecamatan yang dimaksud dalam kegiatan aksi berbagi tersebut adalah Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur.

Ketua Panitia HUT Korpri Sinjai, Haerani Dahlan mengungkapkan, aksi berbagi ini melibatkan pengurus Korpri yang berada di Perangkat Daerah dengan menyasar warga kurang mampu di seluruh Kelurahan di Sinjai Utara dan di Kelurahan Samataring dan Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur.

“Jadi hari ini perangkat daerah bersama jajarannya juga turun ke masyarakat untuk memberikan sedikit bantuan berupa kebutuhan pokok,” pungkasnya.

Baca Juga:
Korpri Berbagi, Bupati Sinjai Sambangi 52 Pasien Kurang Mampu di RSUD
Contoh yang Baik, Bupati Sinjai Ikut Tes Urine Program ASN Bebas Narkoba

Lebih lanjut dikatakan, dari kegiatan aksi sosial ini, pengurus Korpri Sinjai berhasil menyalurkan bantuan kepada 85 kepala keluarga di dua Kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan Korpri berbagi kita berjalan lancar meski harus memikul hingga kerumah masyarakat tapi itulah dinamika dalam kegiatan ini. Semoga dapat bermanfaat bagi penerimanya,” harapnya.

Sebelumnya, Bupati Sinjai juga menyerahkan bingkisan bantuan kepada 52 pasien kurang mampu yang dirawat di perawatan kelas 3 RSUD Sinjai.

Selain anjangsana, pengurus Korpri juga melakukan kegiatan aksi donor darah bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Sinjai yang Bupati Sinjai bersama Forkopimda dan Pejabat daerah lainnya. (Adi)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU