oleh

ASN Sekretariat DPRD Sinjai Ikut Berbagi di HUT Korpri

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-47 diperingati Perangkat Daerah di Sinjai dengan aksi sosial anjangsana bertajuk Korpri Berbagi. Tidak terkecuali pengurus Korpri yang berada dilingkup Sekretariat DPRD Sinjai melakukan hal sama di Kelurahan Alehanue Kecamatan, Sinjai Utara, Kamis (29/11/2018).

Didampingi Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai, Akbar Juh Amran, Sekretaris Daerah Sinjai, Lukman Mannan mengunjungi warga kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok.

“Semoga apa yang kita salurkan hari ini kepada warga kurang mampu dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit beban mereka,” pungkas Lukman Mannan.

Baca Juga:
Korpri Berbagi, Bupati Sinjai Sambangi 52 Pasien Kurang Mampu di RSUD
ASN Perangkat Daerah Berbagi di HUT Korpri, 85 KK di Sinjai Jadi Sasaran

Ia berharap dihari jadi ini, Korpri dapat semakin maju dengan inovasi-inovasi dan kinerja sesuai dengan tupoksi, yang telah dituangkan dalam undang-undang.

“Kami berharap dengan momentum ini, Korpri dapat semakin baik dan berinovasi melalui kerja-kerja cerdas sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga tujuan dan harapan Korpri dapat terwujud,” harap Lukman Mannan.

Dalam kegiatan Korpri Berbagi ini, diketahui pengurus Korpri Sinjai berhasil menyasar 132 warga kurang mampu di Dua Kecamatan, yakni Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Timur, dan di RSUD Sinjai. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU