oleh

ASN Terlibat Narkoba Diringkus Petugas, Rekannya Ikut Diamankan

KABARSINJAI.COM, – Dua orang lelaki ABD Rahman (45) dan Herullah (41) lantaran terlibat dalam penyelahgunaan narkotika jenis sabu. Kini keduanya tengah mendekam di rumah tahanan (Rutan) Mapolda Sulsel.

Salah satu dari kedua warga Kabupaten Maros berstatus Aparat Sipil Negara (ASN) itu tertunduk tersipu malu dan menyesali perbuatannya.

Informasi dari petugas kepolisian bahwa ABD. Rahman dan Haerullah sebelumnya petugas kepolisian menerima aduan warga menyebutkan bahwa di Perumahan Tumalia, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros acap kali terjadi penyalahgunaan narkotika

“Irformasi itu kemudian dengan sigap ditindaklanjuti Direktorat Narkoba Polda Sulsel dengan mengintai lokasi yang ditujukan, setelah terkuak pria yang diduga menguasai barang haram. Selanjutnya Tim Narkoba Polda Sulsel mengepung sebuah rumah, kedua pria yakni Abd Rahman dan Haerullah dibekuk,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel yang dikonfirmasi, Minggu (18/1/2020)

Baca Juga: Parkiran RSUD Sinjai Tidak Aman, Motor Keluarga Pasien Raib Dibawa Maling

Saat keduanya dibekuk kata Kabid Humas, keduanya digeledah. Hasilnya temukan satu paket sabu dalam kotak, satu buah tas hitam berisi satu paket narkotika diduga sabu, satu buah timbangan digital, satu senpi soff gun, enam butir amunisi, enam alat isap bong.

“Dari hasil introgasi mereka mengaku bahwa barang haram yang dikuasainya itu sebelum disita ia peroleh dari pria berinisial IW. Kasusnya masih dalam pengembangan,” tandas Kabid Humas. (Ismar/BB)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU