oleh

Astaga, Pria Ini Gergaji Leher Istrinya Karena Cemburu

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Api cemburu membuat Khoirul, 37, warga Dusun Bonjati, Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, kalap. Menggunakan gergaji ia dengan tega menganiaya Autik, 34, yang merupakan istrinya sendiri.

Dengan kondisi luka di leher, Autik di temukan warga tergelatak di rumahnya,,Sabtu (9/5/2020). Warga yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melaporkannya ke Polres Malang dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Luka pada leher korban karena perbuatan suami sendiri. Penganiayaan dilakukan dengan menggunakan gergaji,” kata Kasat Reskrim Polres Malang AKP, Tiksnarto Andaru Rahutomo, Sabtu (9/5/2020).

Benda tajam itu dikatakan Tiksnarto ditemukan saat pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Barang bukti gergaji berhasil kita amankan. Untuk korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di RS Marsudi Waluyo. Setelah adanya percobaan pembunuhan yang dilakukan pelaku,” jelas Andaru.

Lihat juga: Kasubag Perlengkapan Door To Door Salurkan Bantuan Sembako di Kalobba, ASA Desa Bua

Andaru menambahkan, dari hasil penyelidikan motif upaya pembunuhan ini dipicu dari rasa cemburu sang suami. Di mana orang tua korban mendengar korban yang mengerang kesakitan dengan leher terluka. Teriakan histeris sontak mengundang warga untuk datang ke TKP

Dalam waktu bersamaan, warga dikejutkan oleh Khoirul yang terjatuh dari lantai 2 rumahnya. Khoirul diduga nekat melompat dari balik jendela setelah kondisi istrinya diketahui keluarga.(ruh)

Sumber / poskota.id

Editor

Komentar Facebook

BERITA TERBARU