oleh

Astaga, Si Bapak Ini Merasa Tak Bersalah Setelah Perkosa Anaknya Hingga Hamil

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Biasanya, ayah adalah pahlawan bagi anak perempuannya. Namun tidak dengan bapak satu ini. Ia justru menghancurkan masa depan anak perempuannya yang masih 12 tahun.

Mengutip Berita Harian, World of Buzz melaporkan bapak 41 tahun ini mejalani pengadilan di Kuala Terengganu. Ia didakwa dalam kasus perkosaan terhadap putrinya pada Juli sampai Agustus sekira pukul 03:00 hingga 04:00 di rumah mereka di Kuala Terengganu. Selain itu, ia juga didakwa dalam kasus perkosaan pada dini hari 17 Agustus lalu.

Ia teracam hukuman lebih dari 30 tahun penjara dan akan menjalani hukuman cambuk. dan memohon agar ia tidak bersalah memperkosa putrinya sendiri.

Perkosaan mengerikan ini diketahui saat anak perempuan itu merasa mual yang luar biasa hingga ia muntah-muntah. Ibu yang mendapati anaknya sakit membawanya ke rumah sakit. Mereka kaget saat dokter memberi tahun anak itu tengah hamil 7 minggu.

Tak terima perlakuan suaminya, ibu itu menlapor ke kantor polisi. Ia minta suaminya itu ditangkap.

Dalam pemeriksaan diketahui bahwa bapak tak bermoral itu beraksi saat istrinya pergi ke rumah orangtuanya. Pemeriksaan urine menunjukkan pria itu mengkonsumsi obat terlarang karena urine-nya mengandung metamfetamin.

Dalam sidang itu, terdakwa mengaku tak bersalah telah memerkosa putri kandungnya. Pengadilan juga tak mengixnkannyja membayar uang jaminan. (yp)

Sumber / Poskotanews.com

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU