oleh

Astaga, Suami Relakan Istrinya Digauli Teman Agar Punya Keturunan

KABARSINJAI.COM, –  SUDAH menikah 7 tahun tak juga punya momongan, menjadikan Hamdi, 36, dungu dadakan. Dia merelakan istrinya, Anisah, 29, digauli temannya sebanyak 30 kali dengan honor Rp50.000 sekali main.

Enak di Nasrul, 30, enek bagi Anisah. Perempuan ini pun lapor polisi, dan suami biadab itu ditangkap tanpa perlawanan.

Tak sedikit memang pasangan rumahtangga yang bertahun-tahun menikah tak dikarunia momongan. Ada yang berusaha pakai bayi tabung, ada yang pasrah pada nasib, ada pula yang pakai dukun. Paling ekstrim, di masyarakat Jawa ada yang mencoba dengan ramuan “godong lingga” alias pinjam suami tetangga.

Pasangan Hamdi-Anisah dari Penajam Paser, Kaltim, termasuk keluarga nan malang. Sudah 7 tahun menikah, hasilnya hanya keringatan doang setiap malam.

Istrinya tak kunjung menghadirkan momongan mungil nan lucu. Hamdi sudah mencoba ramuan apa saja, tapi tak ada yang manjur.

Dari tahun ke tahun perut istrinya tetap rata saja. Padahal kambing tetangga, sekali dikawinkan langsung bunting dan beranak, mbeeeeek!

Lalu ada kenalan yang berasal dari Jatim, memberikan saran, bila rela dan ekhlas 7 turunan, sebaiknya menggunakan ramuan “godong lingga” saja, biasanya manjur.

Awalnya Hamdi bingung apa maksud  “godong lingga” tersebut? Jika dedaunan tumbuh menjalar semacam kangkung dan ubi, atau berdiri tegak macam pohon jati dan angsana? “Sst, maksudnya, boleh nggak istrimu digauli suami orang?” kata yang membisiki.

Nah lho, serem amat! Kelanjutan kisah ilmu nggak wajar ini nanti sore ya. Pukul 16:16 teng! (gunarso ts)

Sumber / poskotanews.com

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU