oleh

Asyik Bermain, Dua Bocah Tewas Ditebas Parang Hingga Kepala Putus

KABARSINJAI.COM, – Personel Polsek Masamba, Polres Luwu Utara mengamankan pelaku pembunuhan dua bocah berumur lima (5) tahun di Desa Sumillin, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (14/6/2020)

Pembunuhan tragis itu diduga dilakukan oleh Pelaku, AB (30) warga setempat yang mengalami gangguan jiwa, dengan menebas dua bocah yang asyik bermain hingga badan dan kepala korban terpisah.

Camat Masamba Ajie Saputra mengungkapkan bahwa pelaku tersebut pernah mengalami perawatan di RS Jiwa yang ada di salah satu kota Makassar.

“Pelaku tersebut pernah dirawat di salah satu RS Jiwa yang ada di Makassar ,” Ungkap Ajie Saputra selaku camat Masamba.

Baca Juga: Rampas HP dari Tangan Bocah Ingusan di Tellulimpoe, Pemuda ini Diringkus di Kebun Warga

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Syamsul Rijal saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

“Kejadiannya saat korban Ica (5) dan Sani (5) sedang bermain, pelaku tiba-tiba datang dari arah rumahnya dan membawa sebilah parang, pada saat itu pelaku berdekatan dengan korban pelaku langsung memarangi Ica dibagian kepala hingga jatuh ke parit,” jelas Kasat Reskrim.

Akp Syamsul Rijal, melanjutkan setelah memerangi Ica, pelaku langsung ke arah Sani dan memaranginya hingga kepala dan badan Sani terputus.

Baca Juga: Ruang Isolasi Hadir di Sinjai Barat, Tanggapan Bupati Seperti ini

“Setelah memarangi kedua bocah tersebut. Warga, Ramlan (37) yang sedang melintas menggunakan motor di dekat pelaku langsung juga dibacok dan mengenai telinga dan kaki korban. Sehingga Ramlan harus dilarikan ke Rumah Sakit Hikmah Masamba,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Polres Luwu Utara. (Ahmad Kaisar/Berita Bersatu)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU