Atap Rumah Warga Samaenre di Libas Angin, Camat Sinjai Tengah Bilang Begini..

Kabarsinjai.com –¬†Rumah salah satu warga di Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, rusak parah diterjang angin puting beliung. Kamis, (1/2/2018).

Diketahui pemilik rumah tersebut bernama Rosmawati (39), yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

Rosmawati (39) saat ditemui di lokasi mengatakan, awalnya hanya terdengar suara gemuruh dari belakang rumah. Karena panik, ia kemudian berlari ke luar rumah.

” Kejadiannya sekitar pukul 12:30 Wita pak, begitu mendengar suara gemuruh, saya langsung keluar rumah. Tidak jauh saya tinggalkan rumahku, terbangmi atap beserta rangkanya,” ujar Rosmawati.

Sementara itu Camat Sinjai Tengah, Muhammad Dahlan yang hadir dilokasi kejadian mengungkapkan agar, masyarakat tetap berhati – hati terhadap angin kencang yang belakangan ini melanda beberapa wilayah di Sinjai terkhusus di wilayah pemerintahannya.

” Saya menghimbau masyarakat Sinjai Tengah, tetap waspada akan perubahan cuaca terlebih angin kencang. Saya berharap yang menangani ini siap menerima laporan warga setiap saat,” pungkasnya.

Pantauan tim kabarsinjai.com puluhan warga sekitar turut membantu mengevakuasi dan memperbaiki rumah Rosmawati (39) yang disaksikan Camat Sinjai Tengah dan Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Editor : A. Mirza.