oleh

Athifa (Pembawa Baki) Paskibraka : Kesuksesan Ini Saya Persembahkan Untuk Para Pahlawan

Kabar Sinjai – Tangis haru Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten Sinjai terlihat seusai upacara penurunan bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, yang dilaksanakan di Halaman Eks Bupati Sinjai. Kamis, (17/08) sore.

Seperti yang diungkapkan Athifa Rifda Ramadhani, yang ditugaskan untuk membawa baki pada upacara penurunan bendera mengatakan, sangat bangga dengan capaian dari anggota paskibraka yang sukses menjalankan tugas.

“Alhamdulillah berjalan lancar, kesuksesan ini saya persembahkan untuk para pahlawan yang telah mendahului kita”, ungkap Athifa utusan SMA 14 Sinjai.

Foto : Athifa (Pembawa Baki) pada Upacara penurunan Bendera. Kamis, (17/08).

Kemudian Athifa menambahkan jika kesuksesan ini tidak lain atas doa orang tua serta pembimbing paskibraka selama di pemusatan latihan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, terutama kepada pemerintah daerah yang telah mempercayakan tugas ini kepada kami semua”, tambahnya.

Diketahui upacara penurunan bendera tersebut berjalan lancar tanpa kendala dan dihadiri Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, bertindak sebagai Inspektur Upacara sementara Komandan upacara, Kapten Inf. Yanbo.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU