oleh

Atlet Berprestasi Sinjai di Porda Pinrang Terima Bonus

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Usai mengikuti ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang, Kontingen Kabupaten Sinjai kembali bertolak ke Bumi Panrita Kitta’, Minggu (30/9/2018).

Tiba di Sinjai, kedatangan kontingen disambut dan diterima langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa di Pendopo Rumah Jabatan dengan jamuan hangat sekaligus pemberian bonus atlet berprestasi.

Baca Juga: Sejumlah KONI Kab/Kota Dukung Sinjai Tuan Rumah Tunggal Porprov 2022

Ketua Kontingen Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dalam laporannya menyampaikan permohonan maaf karena tidak sesuai dengan target sebelumnya dengan 35 emas dan finish di urutan 5 besar.

Namun, Kepala Kesbangpol sekaligus Plt Camat Sinjai Utara ini menuturkan jika peringkat Kabupaten Sinjai di Porda kali ini cukup menuai hasil positif dibanding Porda yang diikuti sebelumnya oleh Sinjai terlebih adanya rekor baru yang telah diukir atlet Sinjai dibeberapa Cabor yang dipertandingkan.

“Ini berkat kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh seluruh kontingen dalam memberikan yang terbaik untuk Sinjai,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa mengungkapkan aresiasi kepada seluruh kontingen yang telah berjuang untuk mengahrumkan nama Kabupaten Sinjai di ajang Porda XVI.

“Terima kasih atas prestasi yang telah dipersembahkan oleh para Atlet untuk Kabupaten Sinjai. Capaian peringkat ketujuh ini merupakan hal yang luar biasa,” ungkap Andi Seto.

Bupati berharap, ini menjadi acuan dalam meningkatkan prestasi pada kegiatan Porda tahun 2022 mendatang.

“Jangan berkecil hati, tetap semangat. Saya yakin proses tidak akan menghianati hasil,” jelasnya.

Baca Juga: Spanduk Penolakan Tuan Rumah Bersama Porprov 2022 Tersebar di Kota Pinrang

Adapun bonus atlet berprestasi yang diberikan Bupati Sinjai beragam mulai dari Rp. 4 Juta – Rp, 1,5 Juta.

Diketahui, Kontingen Sinjai finish di peringkat ke 7 (Tujuh) dengan perolehan medali sebanyak 19 medali emas, 19 medali perak, dan 27 medali perunggu.

Turut hadir pada acara penyambutan para kontingen serta Atlet Sinjai tersebut, unsur Forkopimda, para kepala OPD, Asisten, para Kabag dan Kasubag humas pemerintah Kabupaten Sinjai, dan KONI Sinjai. (Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU