oleh

Atlet Kempo Sinjai Sumbang 3 Medali, 1 Emas di Kelas Embu Pasangan Kyu II

KABARSINJAI.COM, Bulukumba, – Target Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kabupaten Sinjai untuk meraih emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022 bukan isapan jempol semata.

Cabang olahraga Shorinji Kempo membuktikan hal itu. Cabor yang dipertandingkan di Gedung Serba Guna Polres Bulukumba itu, berhasil menyumbangkan medali emas.

“Atlet Kempo Sinjai, untuk kategori Embu Pasangan Kyu II meraih Medali Emas, atas nama Ade Mulya Akbar dan Muhammad Arjalalil Iqram,” beber Ketua PERKEMI Sinjai, Lukman Dahlan, Jumat (28/10/2022).

Kepala Dinas Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sinjai ini, menambahkan selain medali emas, atlet Kempo Sinjai juga meraih 1 perak dan 1 perunggu.

BACA JUGA:
Hari Sumpah Pemuda di Sinjai Dipimpin Bupati ASA

Digelar Tanpa Penonton, Tim Sepak Bola Sinjai Vs Parepare Berakhir Skor Kacamata

Atlet yang mendapatkan medali perak di Embu Beregu atas nama Muh. Arjalalil Iqram, Ade Mulya Akbar, Muh. Fuad Surah, serta Muh. Fatah Wibi Ramadani.

Untuk medali perunggu diraih di kelas Embu Berpasangan Kyu III (Putra) oleh Muh. Fuad Surah serta Muh. Fatah Wibi Ramadani.

Tambahan medali emas dari Cabor Kempo mengantarkan perolehan kontingen Kabupaten Sinjai di Porprov 2022 sebanyak 27 emas dan masih bertengger di tiga besar klasemen sementara perolehan medali. (Tim)

BACA JUGA:
Emas Bertambah dari Cabor Atletik, Tuan Rumah Sinjai Peringkat Tiga Sementara

Mengenal Pesilat Cantik Sinjai, Sang Peraih Medali Emas Porprov 2022

Komentar Facebook