oleh

Atlet Porprov Sinjai Jajal Ketangkasan di Pertandingan Olahraga Semarak Haornas

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Berbagai jenis lomba menghiasi Semarak Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021 di Kabupaten Sinjai.

Diantara jenis lomba yang digelar, yakni lomba tradisional terompah, renang, balap sepeda, catur, biliar, dan sepeda santai.

Ketua Panitia Pelaksana Semarak Haornas, Saifullah Ahmad menyampaikan bahwa, pihaknya dalam ajang ini melibatkan atlet Sinjai yang akan berlaga pada Porprov 2022 mendatang.

“Kami ikutkan atlet kita di dua lomba, yakni renang dan balap sepeda sebagai ajang pemanasan dalam menghadapi Porprov tahun depan,” ujarnya. Rabu, (15/09/2021)

BACA JUGA: Lomba Terompah dan Renang Awali Semarak Haornas 2021 di Sinjai

Dirinya berharap agar para atlet dapat menjadikan ajang ini sebagai awal untuk menghadapi perhelatan olahraga terbesar di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

Pelaksanaan lomba olahraga sebagai rangkaian peringatan Haornas 2021 di Kabupaten Sinjai digelar sejak tanggal 14-17 September 2021 mendatang.

BACA JUGA: Sinjai Akan Memilih Duta Baca Tahun 2021

Tujuan diselenggarakannya lomba tersebut selain sebagai ajang pemanasan atlet Sinjai yang akan berlaga di Porprov, juga untuk memeriahkan peringatan Haornas 2021 yang telah diperingati pada 9 September 2021 lalu.

Kegiatan semarak Haornas ini diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kabupaten Sinjai yang berada di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU