oleh

Atlet Sinjai Timur Dominan di Cabor Menembak, Raih 2 Medali Emas Sekaligus

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hari pertama pada cabang olahraga (cabor) menembak di Pekan Olahraga (Porkab) IV Sinjai mempertandingkan dua ketegori yaitu Benchrest (25 Meter Paper Target) dan Multirange (18-27-33-41-Meter Metal Silhouette).

Menurut Adrisal cief RO, mengatakan dari dua kategori ini diikuti 36 atlet, dimana pada kategori Benchrest tersebut, atlet sebanyak 1 orang tiap Kecamatan, putra maupun putri.

“Jenis senjata olahraga yang digunakan adalah senapan angin jenis PCP/pompa/per kaliber 4,5mm/,177, dan telah melewati rifle equipment control”, katanya.

Sementara untuk hasil Final Menembak kategori Benchrest (25 Meter Paper Target) Emas pertama oleh Wahyunan utusan Sinjai Timur (461) poin, Lukman Medali Perak  Pulau Sembilan ( 451) poin, dan Supardi Perunggu Bulupoddo (391) poin.

Sedangkan kategori Multirange (18-27-33-41-Meter Metal Silhouette) medali emas diraih Zaenal Arafah dengan nilai poin 90, medali perak diraih Yan Fandiwinata atlet menembak Sinjai Selatan dengan poin 80 dan medali perunggu diraih Fathullah atlet Pulau Sembilan dengan poin 80.

Selanjutnya untuk kategori Center Fire Pistol 25 meter paper target, akan dilombakan besok, rabu pagi di lapangan tembak Gojeng. (*)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU