oleh

Atraksi Drum Band Gita Praja IPDN Bakal Meriahkan Malam Pembukaan Porpov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Malam pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 digelar di Stadion H. Andi Bintang Sinjai, Sabtu (22/10/2022) malam.

Selain penampilan Utopia Band dan Tari Kolosal dari pelajar, malam pembukaan Porpov bakal dimeriahkan dengan atraksi Drum Band Gita Praja IPDN.

Mereka telah tiba di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jumat (21/10/2022) malam dan diterima langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Menurut Direktur IPDN Regional Sulsel, Prof. Murti Jeddawi, sebanyak 140 praja IPDN yang dilibatkan dalam even pembukaan Porpov melalui drum band Gita Praja IPDN.

BACA JUGA:
Bupati ASA Pimpin Peringatan Hari Santri Nasional 2022

Dibuka Bupati ASA, Kampung Atlet Hadir Semarakkan Porprov 2022

“Ada 140 orang praja akan kita libatkan untuk ikut memeriahkan malam pembukaan Porprov,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati ASA merespon baik dan berterima kasih kepada IPDN Regional Sulsel yang turut menjadi bagian dalam memeriahkan helatan event olahraga empat tahunan yang digelar di Kabupaten Sinjai.

“Kami sangat senang dan bangga, adik-adik praja kita ini akan menjadi bagian untuk suksesnya pembukaan Porprov malam nanti. Terima kasih sudah datang di Sinjai,” tutur ASA.

BACA JUGA:
Ini Ruas Jalan yang Ditutup Pada Pembukaan Porprov 2022, Petugas Sediakan Kantong Parkir

Diperkuat 12 Perenang, PRSI Sinjai Target 5 Emas di Porprov 2022

Pagi tadi, drum band Gita Praja IPDN melakukan pawai drum band dengan berkeliling di sejumlah ruas jalan utama di Kota Sinjai. (UC)

Komentar Facebook