oleh

Audience, Ketua DPRD Sambut Baik LK2 HMI Cabang Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) lakukan Audience ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang diterima langsung Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar di Ruang Kerjanya, Selasa (13/8/19)

Ketua HMI Cabang Sinjai Andi Anis menyampaikan tujuan melakukan audiens ke DPRD untuk menyampaikan kegiatan HMI cabang sinjai yaitu Intermediate Training LK2 tingkat nasional.

Maksud dari kegiatan tersebut adalah lahirnya kader HMI yang  mempunyai kemampuan intelektual dan mampu mengelola organisasi serta berjuang untuk meneruskan, mengembangkan misi HMI.

” Saya berharap kepada DPRD untuk mensupport serta ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan kami yaitu Entermediate Training LK2,” harapnya.

Mendengar hal tersebut, Ketua DPRD Abd Haris Umar menymbut baik adanya kegiatan yang dilaksanakan HMI karena menurutnya kegiatan ini bersifat positif dan juga Kabupaten Sinjai bisa diperkenalkan ke Daerah lain.

” Artinya kita bisa mensosialisasikan Daerah kita sendiri di sektor pariwisata dengan beberapa tamu dari luar Sinjai,” ungkapnya.

Perlu di ketahui Intermediate Training adalah mensosialisasikan Daerah Kabupaten sendiri di sektor pariwisata kepada peserta training dari luar Kabupaten Sinjai agar masyarakat luar dapat mengenal tempat-tempat wisata di Daerah Sinjai. (Nitha)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU