Awal Tahun 2018, Kantor Gabungan Desa Saukang Yang Ke Tiga diresmikan Sabirin Yahya..

Kabarsinjai.com – Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, meresmikan Kantor Bersama (Desa, PKK, BPD dan Bumdes) yang terletak di Dusun Dompili Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Minggu, (11/02/2018).

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa Saukang dalam upaya memajukan pembangunan di desa, salah satunya bangunan Kantor Bersama PKK, BPD dan Bumdes yang akan diresmikan.

“Semoga dapat dipergunakan dan tetap menjaga aset desa ini dengan sebaik-baiknya, mengingat PKK, BPD dan Bumdes merupakan posisi yang strategis dalam pembangunan di desa demi terwujudnya Saukang sebagai pelopor kemajuan desa di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Sebelumnya Kepala Desa Saukang Abd Rasak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Sinjai, yang bersedia meluangkan waktunya untuk datang dan meresmikan kantor bersama ini.

“Insya Allah setelah diresmikannya kantor bersama ini, maka mari kita terus bersama melanjutkan pembangunan desa Saukang,” ujarnya.

Diketahui Kantor Gabungan Desa Saukang Sinjai Timur merupakan Kantor Desa Ke Tiga yang diresmikan H. Sabirin Yahya diawal tahun 2018, setelah sebelumnya meresmikan Kantor Desa Sanjai dan Desa Kampala Sinjai Timur.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, H. Firdaus, Kabag Humas Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur, Danramil Sinjai Timur, Kapten Inf. Muh. Bakri, Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur R, Ketua dan anggota BPD Saukang, para perangkat desa, PKK dan jajaran, Ketua dan anggota Bumdes, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan para undangan.

SAHAR/HIRMAN.